Rabu, 05 Oktober 2011

Tentang ku

   Dulu aku selalu bersama mu, bermanja-manja, tertawa,
hingga yang ada di hati ku, ku ungkapkan dan aku cerita kan kepada mu
secara langsung,..
kau memperhatikan ku, kau juga memberikan ku semangat untuk maju.
tp sekarng kau dan diri ku hanya bisa berkomunikasi dengan alat yang tidak s
seberapa ini.
Aku sedih semenjak tinggal di Medan dan hidup mandiri tanpa mu.

Aku kehilangan.......!!!!!
Oh ibu ku,,,
aku kangen dengan mu......
aku mau yang telah berlalu kembali lagi di saat sekarang ini.
Aku ingin di dekatmu selalu ibu ku..
Tapi,,,
setiap pertemuan, pasti ada perpisahan.
mungkin ini lah saat nya aku hidup mandiri tanpa mu ibu.
Aku berharap kau di sana sehat-sehat saja...

              Ibu Ku,,....,..,..
        I Love You Forever   !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar