Selasa, 04 Oktober 2011

Keseharian Ku

 Hello,,,,,,,
Nama ku Nining Elvika, temen-temen manggil aku Vika.
Aku asli tinggal di Tanjung Balai dan sekarang tinggal
di jl. Pintu Air Gg.Andalas, Medan.
Kegiatan ku saat ini kuliah di green Caampus STMIK Budi Darma.
Aku gak punya kegiatan apa-apa lagi selain kuliah..
Sebenar nya aku ingin sekali kerja tuk buat tambahan dan pengalaman
juga. tapi susah kali pun.
tapi ya sudah lah kalau ada niat, disitu ada jalan..
Tetap semangat vika........

Disini aku kos dan 1 rumah dengan ibu kos aku,.
ibu kos aku baik kali, aku sayang tuh ma dia.
aku anggap dia seperti ibu aku sendiri. disi aku juga
1 kos sama 2 orang cowok dan 1 orang cewek. tapiaku lebih dekat sama
teman cowok aku yang juga 1 kelas sama aku. kami seperti adik
abang. Aku sayang juga sama dia. tapi terkadang aku juga bosan dengan
tingkah laku dia yang suka ngecandain aku.
Tapi walau pun dia begitu, dia lah teman yang enak dan asyik di ajak becanda dan
tertawa di setiap hari nya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar