Rabu, 05 Oktober 2011

Ketakutan Di Malam Jum'at

                                                                                                   30 September 2011

     Malam yang dingin di saat aku tidur sendiri,
aku mersa ada yang di dekat ku.
Aku gak tau itu siapa.....?!!!!

    Ketakutan semakin menjadi- jadi setelah aku 
ingat cerita teman aku tentang penghuni rumah ini.
Dia bilang kalau di depan pintu kamar ku penghuni nya 
sangat seram sekal, belum lagi di pintu kecil dekat 
tangga tepat nya di samping kamar ku juga ada yang
dia katakan kalau penghuni nya jg sangat menyeram kan.
Aku terus terdiam ketakukan, mau minta temani tiada teman...
dan pada saat itu terdengar suara-suara yang gak asing lagi,
ku kira itu lah dia,...?!
Tapi ternyata,,,,,
hanya kucing yang berjalan di atas genteng rumah ku..
Huh,, sampai akhir nya aku tertidur lelap dan tidak 
tahu lagi bagaimana kejadian yang telah terjadi 
di malam jum'at itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar